Sistem Informasi Pemasaran Biduk Wisata Pulau Berbasis Web Mobile (Studi Kasus di Sungai Pisang, Padang, Sumatera Barat)
Main Article Content
Keywords
Abstract
Downloads
References
[1] M. Wasak, “Keadaan Sosial – Ekonomi Masyarakat Nelayan di Desa Kinabuhutan Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara”, Pacific Journal, vol. 1(7), pp. 1339-1362, Januari 2012.
[2] Sudarso, “Tekanan Kemiskinan Struktural Komunitas Nelayan Tradisional di Perkotaan dalam Meningkatkan Kesejahteraan Keluarganya”, Tesis, Universitas Airlangga, 2006.
[3] Sarjulis, “Kehidupan Sosial Ekonomi Masyarakat Nelayan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam (1970-2009), Tugas Akhir, Universitas Andalas, 2011.
[4] D. Sari, “Pengembangan Pariwisata Obyek Wisata Pantai Sigandu Kabupaten Batang”, Tugas Akhir, Universitas Diponegoro, 2011.
[5] C. Lovelock and J. Wirtz, “Service Marketing, People, Technology, Strategy”, New Jersey: Prentice Hall, Upper Sadle River, 2011.
[6] P. Kotler dan K. L. Keller, “Manajemen Pemasaran”, Erlangga: Jakarta, 2016.
[7] F. Tjiptono, “Strategi Pemasaran”, Andi Offset: Yogyakarta, 2015
[8] V. A. Zeithaml, M. J. Bitner, and D. D. Gremler, “Services Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm, Mc.Graw-Hill: Boston, 2017.
[9] M. A. Halim dan H. Supriyono, “Sistem Informasi Pemasaran Produk Herbal pada Lail Shop dengan menggunakan Wordpress”, Diploma Thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018.
[10] N. Rahmawati dan H. Mulyono, Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Web pada Toko Billy”, Jurnal Manajemen Sistem Informasi, vol 1(2), hal. 104-116, Desember 2016.
[11] S. Kosasi, “Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Online untuk Memperluas Segmentasi Pasar Properti”, Jurnal Voice of Informatics, STMIK Tasikmalaya, vol. 5(2), hal. 31-42, 2016.
[12] D. T. Hernandhi, E. S. Astuti dan S. Priambada, “Desain Sistem Informasi Pemasaran Berbasis Website untuk Promosi (Studi Kasus pada Kedai Ayam Geprak & Sambal Bawang Malang)”, Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), vol. 55(1), , hal 1-10, Februari 2018.
[13] B. Yuliandra dan R. F. Wulan, “Perancangan Sistem Informasi Pengendalian Kualitas pada Laboratorium Proses IV PT X”, Jurnal Optimasi Sistem Industri, vol. 17(2), hal. 113-125, 2018. https://doi.org/10.25077/josi.v17.n2.p113-125.2018.
[14] K. C. Laudon and J. P. Laudon, “Management Information System: Managing the Digital Firms”, Pearson: England, 2016.
[15] P. Kotler and G. M. Armstrong, “Principles of Marketing, Pearson: Boston, 2014.
[16] R. Kurniansah, “Persepsi dan Ekspektasi Wisatawan terhadap Komponen Destinasi Wisata Lakey-Hu’u, Kabupaten Dompu”, Jurnal Master Pariwisata, vol. 3(1), hal. 72-91, 2016. https://doi.org/10.24843/JUMPA.2016.v03.i01.p06.
[17] P. A. Himawan dan T. Astuti, Perencanaan Strategis Sistem Informasi dan Teknologi Informasi Pemasaran dan Pelayanan pada Hotel (Studi Kasus: Grand Kanaya Baturraden), Jurnal Pro Bisnis, vol. 10(1), hal 65-80, Februari 2017. https://doi.org/10.30998/string.v1i3.1555.
[18] N. T. Afrillita, “Analisis SWOT dalam Menentukan Strategi Pemasaran Sepeda Motor pada PT Samekarindo Indah di Samarinda”, eJournal Administras iBisnis, vol. 1 (1), hal. 56-70, 2013.
[19] F. R. David, “Manajemen Strategis Konsep”, Salemba Empat: Jakarta, 2009.
[20] H. Mehrmanesh, N. Kamran, M. C. Mohsen and M. Vahidreza, “Design of Combined Fuzzy Model in Codifying and Ranking Strategies”, African Journal of Business Management, vol. 6(49), pp. 11797-11808, 2012. https://doi.org/10.5897/AJBM11.1227.
[21] T. L. Wheelen, J. D. Hunger, A. N. Hoffman and C. E. Bamford, “Concepts in Strategic Management and Business Policy, Pearson: Boston, 2015.
[22] F. Rangkuti, “Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis”, PT Gramedia Pustaka Utama Jakarta, 2015.