Analisis Ketidaksesuaian Produk Air Minum dalam Kemasan di PT Amanah Insanillahia
Main Article Content
Keywords
Air minum dalam kemasan, ketidaksesuian, peta p, kualitas, diagramfishbone
Abstract
Downloads
References
[1] V. Gaspersz, Metode Analisa untuk Pengendalian Kualitas Statistik, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2001.
[2] D. L. Goetsch andS. B. Davis, Quality Management: Introduction to Quality Management for Production, Processing, and Services”, 3rd edition, New Jersey, US: Prentice-Hall, 2000.
[3] M. Nasution, Total Quality Management, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2005.
[4] D. C. Montgomery, Pengantar Pengendalian Kualitas Statistik, Yogyakarta: Gajah Mada University Press, 1993.
[5] V. Gasperz, “Pedoman implementasi program Six Sigma terintegrasi dengan ISO9001: 2000, MBNQZ, dan HACCP”, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2002.
[6] S. Prawirosentono, Filosofi Baru Tentang Manajemen Mutu Terpadu: Total Quality Management Abad 21, Jakarta: Bumi Aksara, 2004.
[7] Russel dan Taylor, 2003
[8] D. W. Ariani, Pengendalian Kualitas Statistik: Pendekatan Kuantitatif dalam Manajemen Kualitas, Yogyakarta: CV. Andi Offset, 2003
[9] A. V. Feigenbaum, Total Quality Control, London: McGraw-Hill,1983.
[10] S. Assauri, Manajemen Produksi dan Operasi, Jakarta: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2004.
[11] D. H. Besterfield, Quality Control, 3rd Edition, Engewood Cliffs, NJ: Prentice Hall, 1990.
[12] K. Ishikawa, Pengendalian Mutu Terpadu, Diterjemahkan oleh Budi Santoso, Bandung: Remaja Rosdakarya, 1992.